Agustus 2016 - Maret 2017

Sudah lebih dari setengah tahun aku tak mengunjungi blog ini.
Apa kabar diriku? Banyak sekali yang terjadi, sampai aku bahkan tak sempat menuliskannya.

Agustus 2016
1.      Kaisar diterima di Gontor. Semua keluarga bangga dan bahagia.
2.      Aku diomelin sama Sp.OG karena PJB (perkiraan berat janin)ku rendah banget.
3.      Ayah sakit jantung, STEMI Anterior, awamnya disebut penyakit jantung koroner.
4.      Mobil ayah satu-satunya dijual untuk biaya Kaisar masuk Gontor, biaya kuliah Zenia, bikin pagar di Batu Nunggul, dan untuk berobat ayah tentunya.
5.      Aku maju presentasi kasus internsip.
6.      Aku masih jaga IGD meski hamil trimester ketiga.
7.      Aku senang Aqila sudah hafal 10 Surah pendek di AlQuran.
8.      Amri ke Jambi, laptopnya hampir hilang 2 kali. Ah, sudahlah.
9.      Hape Amri hampir hilang, ketinggalan di Toko Beras.
10.  Pasca jaga IGD, ketubanku pecah dini. Amri kecelakaan. Zayd lahir. Aku cuti internsip 1 bulan.

September 2016
1.      Aku mulai internsip lagi. Alhamdulillah semua ujian terlewati dengan baik.
2.      Aqila dan Amri berulang tahun.
3.      Zayd aqiqah, juga imunisasi untuk pertama kalinya.

Oktober 2016
1.      Acara syukuran kantor baru Badr Interactive.

November 2016
1.      Internsip kelar!
2.      Aku silaturahim ke rumah kak Arasy.
3.      Draft novel dan semua file di laptop dihilangkan Ai.
4.      Pindahan ke Depok.

Desember 2016
1.      Mulai nulis artikel doctormums lagi.
2.      Novel kedua (Pijar) kelar.
3.      Mulai jaga-jaga klinik.
4.      Jadi ibu rumah tangga, kerennya sih full time mother.

Januari, Februari, Maret 2017 masih sedang ditulis apa-apa saja kejadian yang kami alami.

Depok, 15 Maret 2017

Reqgi First Trasia, dr. 

Komentar

Postingan Populer