Kata Mereka - Testimoni Cetakan Pertama




Assalamualaikum..
Halo, para jas putih! Ingin tahu apa kata mereka tentang Novel Jas Putih tapi Hitam? Yuk disimak.. 

1.       Overall, novelnya seru dibaca, tempo alurnya cepet dan gaya penceritaannya sebagian besar ngalir. Hana berhasil menyelesaikannya dalam waktu 2 jam. Kerennya karakter Refisa adalah dia mengganggap perlakukan "keras" orang tuanya yang sebagai salah satu ekspresi cinta mereka. Hal lain yang membuat Refisa Keren adalah dia bisa berprestasi dengan keterbatasan financial yang dia miliki. Hana suka sama karakter yang aktif seperti ini. Cerita tentang menjadi minoritas muslim di Tanah Bali juga seru. (Hana Bilqisthi, Mahasiswa)

2.      Novelnya bagus. Sebagai penerus IMA dan Pcyco, jadi bangga. Bahasanya ringan, pemilihan diksinya pas. Dan sebagian besar kisahnya mirip dengan kehidupan pribadi saya. (Fajar Ichwan Noor, Dokter umum)
3.      Novelnya bagus. Jadi pengen ke Istanbul. Cerita waktu cari FK, mirip dengan ceritaku. Aku suka, nyaman baca novelnya. Ceritanya ringan, tapi penuh hikmah. (Syairozi Hidayat, Dokter muda)
4.      Novelnya seru. Dari novel ini banyak pelajaran dan pengalaman yang bisa dipelajari. Seekor ikan, baik yang hidup di air jernih atau air kotor, selama dia terus berenang ke depan, dia akan tetap tumbuh indah. (Nur Rahma, Mahasiswa)
5.      MashaAllah, novel ini inspiratif banget. Keep writing ya, Reqgi! I’ll be looking for your next novel! (Dina Fitri Fauziah, Dokter umum)
6.      Candu banget baca novel ini. Ini buku pertama yang habis saya baca sampai ending. Dan ga berharap selesai bacanya. (Heni Anggrianingsih, Karyawan)

Komentar

Hana Bilqisthi mengatakan…
Kakak, Hana bukan mahasiswa, sekarang Hana staf riset di majalah SWA. Hehehe
Reqgi First Trasia mengatakan…
Hoo, maaf Hana.. :*

Postingan Populer